Senin, 29 September 2014

Kata Kata Sindiran Lucu

Seputar Kata KataKata Kata Sindiran Lucu | Kata Kata Sindiran. Menyindir adalah hal yang wajar dilakukan oleh seseorang yang mungkin merasa benci,jengkel ataupun marah namun mereka tidak mau menyampaikan apa yang ada di hati secara langsung.

Kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang Kata Kata Sindiran, namun kali ini Sindiran yang Lucu karena menurut saya jika menyindir dengan cara lucu akan lebih tidak terlihat lagi kalau kita sedang marah ataupun jengkel. oke langsung saja saya tuliskan.

http://seputar-katakata.blogspot.com/2014/09/kata-kata-sindiran-lucu.html
Kata Kata Sindiran Lucu 

Terkadang hal yang membuat kita bahagia, bisa berubah menjadi sakit
Ciyeeeh yang lagi nunggu sms dari sameone, tapi yang ditungguin malah nunggu
Semakin banyak ditolak, semakin besar kemungkinan untuk diterima
Kalo punya cinta jangan dibawa terbang terlalu tinggi, sekali jatoh bakal sakit banget
Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah
Jangan bangga kalo belum pernah ngerasain sakit hati 
Cinta Itu segalanya , tapi segalnya ga melulu berisi cinta | ada sakit hati, banyak galaunya 
Saat kamu disini terasa dingin , kamu penjual es ?
Dinginnya zona Artik masih kalah dinginnya sama FRIENDZONE
Kalau Janur belum melengkung berarti janurnya baru di buat |Baru Nikah maksudnya
Kamu cantik sih, tapi sayang banyak yang punya
Ketika cinta bertasbih, maka jangan lupa sholatnya ya 
Buat yang malam mingguan semoga sukses, bagi yang jomblo juga semoga sukses mimpi nya
Ciyee yang tadinya mau jalan sama pacar, eh tapi gajadi gara - gara lupa gapunya pacar
Kalo lagi galau gini, enaknya tuh ketemu orang yang disayang :" tapi kalo gak punya gimana?
Hari minggu, bangun pagi, liat Hp, tidur lagi *Kehidupan Jomblo
Terkadang kita merasakan kesendirian, disaat berbuka puasa siang hari
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Nenek kamu cabe-cabean senior yaah? | kok tau! | Tuh doyan banget bikin sambel
Single itu bukan berarti gk laku, Tp lagi pengen sendiri. pengen bebas, pengen banyakin temen & pengen nyari yang lebih baik & yang lebih tepat
Kalo ketemu mantan pasti salting dan sok gak peduli, padahal masih sayang 
Perselinggkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih laku 
Percuma pacaran panggilannya mamah papah, tapi gak berani bikin anak 
oke selamat menyindir guys, semoga sukses namun  apapun masalah anda lebih baik dibicarakan baik-baik jangan sampai menyakiti hati orang lain. terima kasih.

►Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi
►Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
►Kata Kata Jomblo

Selasa, 01 Oktober 2013

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo

Seputar Kata KataKata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo | Kata Kata Jomblo . bertemu kembali dengan saya. setelah kamrin saya bagikan tentang Kata Kata Renungan Pagi . kali ini saya ingi sedikit curahat, awalnya sih pengen curhat Kata Kata Jomblo. tapi kok malah jadi campur aduk.

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo, yah sudahlah yang penting bisa membantu para jomblo untuk mengarungi bahtera keJombloaannya. semoga bahagia ya para Jomblo. ( Saya juga ) langsung sajalah, saya tulis. hehe.

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo
Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo



Kalo takut sakit hati, mending kamu jangan maen cinta. Mending sana maen boneka berby aja sama si ucup.anak pengkolan.

Aku hanya bagaikan batu kali, yang ingin di anggap kamu menjadi berlian. :(

Kalo aku bilang aku ga sayang kamu, itu aku ngelakuin hal yang berdosa. Iya karena itu "bohong".

Kamu kalo marah jangan diem dong. Aku kan ga tau. Sekarang gini aja. Kalo km marah kamu joged. Jadi aku tau kalo km marahm gimana?

Inilah emang jamannya, jamannya "jomblo jadi kebiasaan".

Lupa caranya tidur, apa lupa caranya ngelupain kenangan bareng mantan?

Mana ada cewek cantik yang berubah rela berpenampilan jadi jelek demi cowok yang mau dideketinnya. ~ maman 26 tahun.

Kalo mau yang bening-bening pacaran aja sana sama aqua gelas. HIH

kalo aja cinta itu ga rumit. jomblo sama jomblo ketemu terus jadian deh.beres deh masalah jomblo :(

Ya namannya juga anak kosan, Punya duit ya makan. Ga punya duit? Ya ngutang d warteg. Hihihi

Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? | REAKSI WOY

Bang gorengan nya 1 brp? | 500 dek. | Kalo 2 bang? | Seribu. | Kalo 10 brp bang? | 5rb. | Kalo 893? | BERANTEM AJA YOK DEK!

Cowok yang udah punya pacar ganjen sama cewek itu wajar lah normal, kalo misalnya ganjennya sama cowok. Baru itu patut di marahin. #iyabener

Kalo takut sakit hati, mending kamu jangan maen cinta. Mending sana maen boneka berby aja sama si ucup.anak pengkolan.

Nyesel berharap sama loe, dan thanks atas semua sandiwara pepesan kosong cinta loe..

makanya jadi orang jangan suka pamer ! harta masih punya orang tua aja udah bangga !

Lo baik, gue bisa lebih baik. Tapi kalo lu keras dan kurang ajar, gue gak akan segan2 nginjek harga diri lo

di nasehatin gak pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. jagoan kampung susah dah ah..

Makannya kalo ga mau di dinginin, jangan pacaran sama es batu.

katanya mau berubah mana? ga ada bukti.

twitter twitter gue ngapain lo usil. ga suka UNFOLLOW aja , ribet bener hidup lo.

Kalo kamu belum tau aku, kamu boleh panggil aku "ay".

Blackberry itu mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang deket. #iyabener

Jon, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak. | ...

berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin, kalo ga ke bukti mau apa yang mau diKOWARIN

Cieee yang selalu merasa dirinya bener.. Salut lah..

Panggilan: jojo | nama asli: jomblo yang sering di php-in.

*di TK* pak gulu aku mau nanya | nanya apa Adek? | pak gulu udah enggak perjaka lagi ya? | ... *jejelin penghapus*

Enak yah jadi kamu, dikangenin terus. Ga kaya aku cuman bisa ngangenin doang.

Makasih yah untuk kamu yang telah membukakan mataku akan kemunafikan dalam hubungan ini..

Pacaran sama lo banyak tekanan batin'nya dari pada senengnya.. Shit salah pilih!!!

Percuma punya pacar tapi kalau galau mulu mah, kasian ya mending putusin aja kalee..

EH COWO KO KERJAANNYA MAININ HATI CEWEK GA TAU MALU? KAYA YANG KECE AJA, MUKA KAYA BAJAJ BUTUT

CIE DEMENNYA YANG CANTIK CANTIK HAHA PLEASE DEH GA USAH LIAT DARI KECANTIKANNYA!

INI MALEM MINGGU, SORRY CUMAN NGINGETIN AJA.

Tadi nya pake make-up itu pengen Cantik, tapi cantik engga NORA iya. ¬_¬

Katanya sayang,tapi nyakitin.itu yah definisi sayang lo ke orang.PERGI LO DARI HIDUP GUA SAT!!!!

pas PDKT, asyik banget. pas udah jadian boring banget.

Gigi aja di pagarin, tapi hati ga di pagarin.

Kalo pas jadian aja di sayang-sayang, pas udah putus di bayang-bayang.

Udah bosen di cium belum bloooo, eh maksudnya di cium nyamuk.

Jangan so so-an baik, kalo baik cuman didepannya aja. Pas dibelakang malah ngomongin. Halah

Ada nanas ditusuk-tusuk ahli nujum Cuaca panas langsung adem karna kamu tersenyum

Pohon waru. dipinggirnya pohon rumbia , Aku cemburu , saat kamu selalu bercerita tentang dia.

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D

Katanya sakit plg parah itu kanker, tp mnurutku paling sakit itu ditinggal kamu.

Tau ga sih rasa pedes itu kaya rasa sayang, bisa bikin orang ngerasa ketagihan.

LO ITU KENAPA SIH BISANYA CUMAN GANGGUIN PACAR ORANG, JANGAN JADI NYAMUK DEH DI MALEM GUE.

Ini twitter yah? Kirain klinik curhat. Kok Banyak tweet galau berserakan di Timeline ya? #eeaakkk

berani berbuat gak berani bertanggung jawab, itu elo

Ciyee yang pernah nama kontak bbmnya di ganti jadi (...), galau sampe segitunya.

Di baikin malah ngelunjak, itulah manusia.

Roda kehidupan berputar, sekarang lo lagi di atas. Jadi ga usah sombong!

Di kasih kesempatan malah ga di manfaatin, sorry kesempatan cuman 1. Kalo mau terus-terusan maen monopoli aja sana.

Sama temen aja udah bisa boong, temen ko gitu. Ga guna!

Kalo lo ga suka bilang langsung, jangan cuman bisanya nyepet di status. Kalo lo ga berani? Mending lo diem aja

ciyee yang kangen tapi dia ga nyadar. yihaa

Ciye ciyeee Yang pacaran di timeline hargailah kaum jomblo. Jangan terlalu mesra pacaranya. Duh #heem

Ciyee yang sayang sama orang, tapi dia udah punya gebetan.

Obral baju enak bisa dapet harga murah, kalo obral janji? Berarti harga diri lo murah! Catet

Ciyee yang punya bisnis terigu, pantes tuh muka putih. Pake terigu ye

Ciyeee yang tweet "kangen kamu" padahal ga tau kangen siapa, ciye ciyeeee

Mmmm jadi kamu itu single, jomblo, apa lagi sendiri?

Biarkan orang berkata apa, mereka cuman sirik dengan kita. Cukup senyum aja.

Kalo punya mulut tuh di jaga jangan asal jeplak aja.

Kadang kita suka berkata tanpa memikirkan dulu apa perkataan itu menyakiti orang lain atau tidak.

Kopi panas kalo didiemin dingin yah, ko kalo aku di diemin kamu aku suka kesel

Katanya cinta, tapi ko mendua.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita. #hmm #iyajuga

ada yang pura-pura benci sama mantan, tapi diam-diam masih suka galau kalo stalk temlen nya, ada! banyak!

Nah kelar juga, heheh terima kasih telah membaca Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo, semoga lekas sembuh ya. jangan lupa baca juga 
>>Kata Kata Kekecewaan
>>Kata Kata Romantis  | Paling Romantis 

Rabu, 25 September 2013

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi

Seputar Kata Kata - Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi. salam, pagi telah menjelang, mentari pagi telah menyinsing pertanda kita harus memulai aktifitas kita. merenunglah sejenak sebelum memulai segala. Tundukan kepala, fikirkan anda adalah seorang yang sedang didalam perjalanan.

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi. berfikirlah anda sedang berjalan di tengah padang pasir. dan anda sekarang sedang berada dalam situasi genting, segala perlengkapan anda telah habis. sedangkan perjalan masih cukup jauh. lalu semoga anda terfikir untuk harus melakukan apa. fikirkan.!
>>Kata Kata Galau Seorang Pacar.

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi
Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi
Jika kau ingin menjadi "keras kepala", pertama kau harus belajar "bertanggungjawab", bertanggungjawab atas akibat dari keras kepala-mu; jika kau ingin menjadi "mandiri", pertama kau harus belajar "kuat", kuat menghadapi tantangan maka kau bisa menjadi mandiri; jika kau ingin "mencintai", pertama kau harus belajar menjadi "pelupa", bisa melupakan sakitnya putus cinta, maka kau akan berani mencintai.
Kau boleh melakukan apapun di dunia ini, asalkan kau bisa menanggu semua akibatnya. Seseorang dianggap kuat, bukan melihat apa yang dia lakukan, tetapi lihat apa yang mampu dia tanggung.

Hati manusia seperti sebuah tempat penyimpanan... Masukan senang lebih banyak, maka kesedihan akan menjadi sedikit; masukan kesederhanaan lebih banyak, maka kesulitan akan menjadi sedikit; masukan kepuasan lebih banyak, maka kedengkian akan menjadi sedikit; masukan pengertian lebih banyak, maka kecemburuan akan lebih sedikit; masukan toleransi lebih banyak, maka kebencian akan lebih sedikit.
Hidup adalah melatih diri, melatih diri adalah melatih hati... Jika memiliki sebuah hati yang sederhana, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa senang; memiliki sebuah hati yang bersyukur, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa bahagia.

Selama ini aku selalu belajar untuk tidak melihat ke belakang, aku tak akan menyesal atas semua yang telah aku lakukan, aku hanya akan menyesal atas hal-hal yang tidak berani aku lakukan.
Dalam hidup ini pasti ada pengorbanan... aku mendapatkan apa yang aku inginkan, dan di samping itu aku juga kehilangan apa yang aku inginkan.
Hidup ini ada kala senang atau sedih, siapa yang bukan hidup seperti ini?

Sekuat apapun sebuah cinta, dia juga bisa terkikis oleh kesibukan.
Walaupun kau sibuk sampai melupakan hari dan malam, kau sibuk sampai lupa memberi perhatian padanya, kau sibuk sampai kecapekan... Ingatlah, cinta tak bisa menunggu sampai kau memiliki waktu senggang untuk menghargainya.

Ketika kau takut mengejar impianmu, maka impianmu akan menjauhimu; ketika kau memberanikan diri mengejar impianmu, sepanjang jalan pasti akan banyak hal dan orang yang akan mendekatkanmu dengan impianmu... Karena ketika kau takut, kesulitan akan semakin banyak, tetapi ketika kau berani, keberanianmu akan membuat kau lebih kuat dan lebih besar daripada kesulitan.
Dunia ini memang begitu, tidak percaya? Cobalah kau lakukan, kau akan tahu hasilnya.

Mumpung masih muda, aku tidak ingin kau menjalani hidup seperti air yang mengikuti arus, aku ingin kau memberontak seperti ikan salmon yang melawan arus untuk menuju ke tempat yang lebih baik; aku tidak ingin kau sibuk berusaha menjadi sempurna karena takut melakukan kesalahan, aku ingin kau sibuk mencoba hal-hal baru, tidak takut gagal dan tidak sombong jika berhasil. Pokoknya, ketawa dan menangis sepuasnya, cintai dengan menggebu-gebu dan sakit dengan sesakit-sakitnya. Karena, semua kenangan dan pengalaman ini pasti bisa membantumu melewati masa-masa yang tersulit di masa depan.

Yang akan datang pasti akan datang, jangan buru-buru ataupun memaksa, jika kehilangan kesabaran maka akan kehilangan lebih banyak hal lagi.
Jalan yang harus dilewati pasti akan dilewati, jangan mengira kau melewati jalan yang salah, walaupun di ujung jalan kau akan bertemu dengan tikungan tajam.

Tanamkan "kekecewaan" ke dalam tanah, suatu hari dia pasti akan tumbuh sebuah bunga, nama bunga itu adalah "tidak peduli".

Di dunia ini, orang yang paling royal adalah orang yang bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu. Waktu adalah salah satu harta yang paling berharga bagi semua orang, jika dia bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu, berarti dia membagikan dunianya denganmu.
Dunia begitu luas, tetapi dia memilihmu untuk membagi waktunya adalah sebuah kasih yang sangat berharga.
Banyak orang memberi bermacam-macam makna tentang "cinta", sebenarnya maknanya sangat sederhana... Yaitu : ada seseorang yang bersedia menemanimu sampai akhir hayat.

Sebenarnya, cinta adalah sebuah kalung waktu yang dirangkai dengan sebutir demi sebutir momen-momen kebersamaan. Dia seperti lampu-lampu kecil yang bersinar di bawah kaki kita, menyinari dua bayangan yang saling menemani. Hanya saja, momen-momen kebersamaan itu kita anggap sebagai hari-hari yang biasa di setiap hari, tetapi ketika lampu-lampu itu meredup, kita baru menyadari, ternyata "hari-hari yang biasa" itu adalah kebahagiaan yang paling indah.

Setelah putus cinta... Jangan mengenang kembali kenangan indah, karena hanya akan menyakiti hatimu; jangan membandingkan sikapnya sebelum dan sesudah putus denganmu, karena tak ada artinya lagi; jangan meragukan keputusannya, karena dia telah memutuskannya; jangan mencoba untuk berbalik kembali, karena hanya akan menjatuhkan harga dirimu; jangan takut kehilangan dia, karena dia sama sekali tidak takut kehilanganmu; jangan takut kau tak akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik, karena itu tidak mungkin!

ssemoga semangat selalu tesemat di dalam diri anda. terima kasih telah membaca Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi .  jangan lupa baca juga Kata Kata Romantis Buat Pacar

Rabu, 18 September 2013

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Seputar Kata KataKata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. seringkali dalam menjalani hubungan, setiap pasangan pasti merasakan atau menemui yang namanya pertengkaran dalam perjalanan cintanya.

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, namun ya sudahlah apabila memang itu yang harus dijalani , ya di jalani saja. psti ada saatnya nanti kita merasakan bahagia dengannya. aminnn. langsung saja kali ini admin akan berbagi sedikit Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar.
>> Kata Kata Romantis Paling Romantis | buat pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :')

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini

Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan

mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu
Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..


kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu


Semoga dengan Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, anda bisa mengungkapkan apa yang ada dalam hati anda, kepada pasangan anda. terima kasih, jangan lupa ba juga Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

Senin, 09 September 2013

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Seputar Kata KataKata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar. Waktu sudah lama berjalan, hubungan pun kini semakin menggairahkan, kini aku merasa bagai seorang yang sedang mendapatkan sebuah bidadari yang jatuh dari khayangan. hehehe, sedikit gombal sobat.

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar. mungkin itu juga yang sedang anda rasakan. memang saat kita sedang menjalani sebuah hubungan, wajar kalau kita merasakan hati yang menggebu - gebu. nah kali ini admin ingin sedikit berbagi Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar.  untuk menemani anda yang sedang kasmaran dan membuat anda lebih romantis.


Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar
Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Jika kau bahagia tersenyumlah kepadaku, jika kau merasa sedih peluklah karna cinta akan menghapus semua air matamu

Pengen banget kamu yg dlu! sewaktu kita pertama berjumpa dan berjalannya hubungan kita! (ˆ?ˆ)

Di balik kata jomblo tersimpan rasa sepi yang menggebu-gebu.. :')

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya.

Jika kini ku memilihmu, jangan tanyakan kenapa dan mengapa, tetapi semuanya sudah tersirat jelas bahwa kamulah yang terbaik untukku.

Gapapa jomblo yang penting ga suka nikung pacar orang. :))

Kamu tau gak persamaan kamu dgn kaki aku apa ? | apaan emng ? | sama2 bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku tulus sayang sama kamu, aku jaga kamu, tapi kamu malah menyia-nyiakan aku begitu aja.. :'

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis,
dan tertawa bersama

Apa yang kamu rasain, itu juga yang aku rasain. Jadi, kalo kamu sedih, aku juga ikut sedih :')

Mana janji kamu yang dulu? Iya, yang bilang ga akan pernah ninggalin aku bagaimanapun keadaan aku. Semua omong kosong, bulshit :')

Co : Kamu cantik banget pake baju merah Ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru Co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta.

Susah moveon kalau udah terlanjur sayang

Katanya anak yang bergerak di social movement tapi engga bisa move on, gimana sih hehehe

boleh minta tolong gak ? | minta tolong apa ? | tolong cintai aku dgn ketulusan hatimu. #eeaaak

buatin kopi yah, ga usah pake gulam cukup kamu duduk bareng sama aku udah manis kok. yuhuuu

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum
karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

Kamu tau gak apa bedanya bunga sama kamu? | apa? | klo bunga indahnya ditaman klo kamu indahnya dihati aku.

Percuma ganteng kalo takut sama kecoa~ haha

Percuma cantik kalo keteknya bau~

Tau ga bedanya trans tv sama kamu? I Ga tau, emang apa? I Kalo trans tv milik kita bersama, kamu milik aku semata :$

Jalan-jalan kesurabaya tak lupa ke suramadu. Buat kau yang disana.. I miss you :)

Semangat pagi para romantis'er. . . Mana kicauan romantisny?

Jika mencintai'nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada

Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.

Jika kau bahagia tersenyumlah kepadaku, jika kau merasa sedih peluklah  karna cinta akan menghapus semua air matamu.

Senyum kamu itu kebahagiaan buat aku ?

Kamu yang sekarang, bukan kamu yang dulu aku kenal. Kamu bener2 berubah :')

Gue bukan odol gigi, yang cuma lo pake ngebersihin kotoran di hati lo trus diludahin lagi begitu aja.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. #okesip

Apabila dua orang saling mencintai, mereka tidak melihat satu sama lain, mereka melihat ke arah yang sama

Nggak apa-apa lo terlalu jauh buat gue. Hati gue masih bisa menggapai lo kok.

Kangen ke kamu itu ga ada habisnya~

Susah moveon dari kamu~

Jatuh cinta seperti gerimis, mampu mengundang semuanya, termasuk untuk merindukan km

Wanita Yang Baik Adalah Wanita Yang Berbakti Kepada Ibunya Dengan Cara Membantu Ngurusin segala Pekerjaan Rumah, Bukan Ngurusin Pacar!!

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya.

Nyesek, iyaa. Nyesek BANGET :')

Nyesek itu di saat kamu bingung pilih yang mana. Gak mau milih dan gak mau kehilangan

Berubah banget yaa lo~haha

Melupakan kamu itu ga mudah~

Kangen di ingetin jangan lupa makan siang sama kamu.. iyaa

Kangen banget sama kamu

Sayang (banget) sama kamu~

nyaman ketika berada di dekat kamu :')

Tuhan bosen gak yah sama doa aku ? Soalnya doa aku monoton, selalu ada nama kamu disetiap sela doaku.

Kadang kamu tetap bisa peduli pada seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia tak pernah peduli padamu.

Udah merdeka lupain mantan?

Ga kangen sih. Cuma kangen banget aja~

Aku kangen kamu, kalo kamu kangen aku gitu? :)

Semoga dengan Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar ini bisa membantu anda supaya anda lebih romantis dengan pacar anda, dan otomatis pacar anda aka lebih menyukai anda. terima kasih. jangan lupa baca juga Kata Kata renungan Semangat pagi

Jumat, 06 September 2013

Kata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik

Seputar Kata KataKata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik | Kumpulan Kata Kata Ucapan. Selamat ulang tahun, adalah tentunya kata - kata yang sering kita ucapkan kepada orang yang sedang berulang tahun. secara langsung, melalui SMS, atau melalui Sosial Media.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik. Ucapan selamat ulang tahun, terkadang oleh seseorang menjadi sangat penting saat ia sedang sendiri, oleh karena intu kita sebagai teman, sabahat, kakak, atau siapapun, ucapkanlah Kata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik, yang terbaik dan bisa membuatnya senang.



Kata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik
Kata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik

tiada kado yang lebih berharga dihari ulang 
tahunmu
selain kata Selamat Ulang Tahun
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

-------------------------

♫•*¨*• .¸¸♥
¸¸.•*¨*•♫♪♓αPp♈
Birthday to You♪♫•*¨*•.¸¸♥
¸¸.•*¨*•♫♪ ♓αPp♈
Birthday
to You ♪♫•*¨*•.¸¸♥¸¸.•*¨*•♫♪
♓αPp♈ Birthday ♪♫•*¨*•.¸¸♥
♓αPp♈ Birthday
¸¸.•*¨*•♫♪...♓αPp♈ Birthday to
Youuuu….!♪♫•*¨*•.¸¸♥
¸¸.•*¨*•♫♪.•*¨*•♫♪
♪♫•*¨*•.¸¸♥,,,,,, Wish U All The
Best,,

--------------------------

semoga di hari ulang tahunmu ini dan 
seterusnya
Allah swt senantiasa memberikan taufik 
.......
rahmat ....
berkah..........
lindungan ...........
keselamatan ..........
rejeki ...........
dan hidayah .........
serta ridhonya ..........

--------------------------

╔╗╔╦══╦═╦═╦╗╔╗
║╚╝║══║═║═║╚╝║
║╔╗║╔╗║╔╣╔╩╗╔╝
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╝• B-day • ..
moga panjang umur..
and d shatkn selalu...

--------------------------

Memberikan kado berupa ucapan ataupun doa 
merupakan salah satu cara yang dapat kita 
ambil untuk seseorang yang sedang berulang 
tahun. Karena hari ulang tahun hanya terjadi 
satu kali setiap tahunnya, hari ini memang 
sangat ditunggu-tunggu oleh orang yang akan 
berulang tahun dan pada hari ulang tahun ini 
kita akan mendapatkan banyak hadiah yang 
berupa ucapan.

-------------------------

buat yang lagi ULTAH hari ini
met bahagiya 
klo kuenya lebih dipaketin ea...
hehee

-------------------------

Ya Allah.....
Tuhan Yang Maha Pengasih lagi  Maha 

Penyayang
Lagi mengetahui maksud dan keinginan hati 

hamba
Hamba bermunajat kepadamu
Teruntuk wanita yang hamba sayang dan hamba 
cintai (...............) 

Ya Allah.....
hamba mohon jagalah dia Dan lindungilah dia
berikanlah dia kesehatan
umur yang panjang dan barokah
berikanlah kesuksesan
dan juga rizki yang ...

-------------------------

Sebelum hari ini terlewat
Ijinkanlah kugenggam tanganmu
Memandang matamu dengan penuh kasih
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal 
abadi

-------------------------

Jangan berhenti mencintaiku
Jangan pernah duakan hatiku
Setialah untukku sampai maut menjemput
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan 
kita
Itulah pintaku untuk hari ulang tahunmu ini
Happy b’day honey

-------------------------

makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi
malu – maluin
semoga yang terbaik datang padamu mulai 

detik ini
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia

-------------------------

Selain mengingatmu
Tak ada lagi yang lebih penting buatku
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan 
satu doa
Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat-Nya 
di hatimu
Met ultah untukmu

-------------------------

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan 

penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu 
hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan 

imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish 
you all the best..."

-------------------------

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup 
yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan 

Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh 
kebahagiaan.


Ingat sobat selain memberikan ucapan, membrika kado juga akan lebih membuat bahagia orang yang sedang ulang tahun. terima kasih telah membaca Kata Kata Ucapan Selamat Ulalang Tahun | Terbaik, jangan lupa baca juga Kata Kata Renungan Pagi

Rabu, 04 September 2013

Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

Seputar Kata KataKata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau . Selam galau, Galau adalah Kata Kata yang sekarang ini adalah sudah seperti menjadi lagu wajib bagi para kaula muda, khususnya yang masih sedag menikmati indahnyua masa pacaran. eh indah atau tidak ya? 

Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau. Namun tidak hanya yang pacaran yang galau, yang tidak pacaran pun sangat diperbolehkan untuk  bergalau ria. Galau tidak Menemukan Pacar. Yah sudah lah, tidak ada habisnya kita untuk membahas Kata Galau, langsung saja kali ini admin ingin berbagi sedikit Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau, yang semoga bisa membantu anda untuk menikmati keGalauan anda.
>> Kata Kata Bijak Motivasi.

Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau
Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

cukup. aku lelah harus selalu mengalah. bukan karna tak sayang. tapi karna aku sudah cukup lelah untuk lakukan itu

kamu pernah berjanji tapi kau ingkari. kamu pernah bicara tentang setia tapi kau tak percaya

masa lalu memang punya alur yang selalu  terkenang olehku. apalagi, dimasalaluku itu ada kamu

tertawa dalam luka yang kau buat itu menyakitkan loh

selamat pagi kamu yang sampai detik ini masih ada di hatiku

jangan berfikir bagaimana kita dapat bertemu. tapi berfikirlah bagaimana agar kita tidak dapat berpisah

hanya dengan rindu yang kita punya, kepercayaan yang kita punya, aku dan kamu masih bisa bertahan dengan hubungan ini

entahlah, mungkin aku tidak pernah berkenalan dengan 'rela' sehingga aku belum 'rela' saat kamu pergi tanpa alasan dariku

menjauh adalah salah satu caraku untuk melupakanmu

sayang, jangan jadikan aku figuran di dalam dramamu. aku ini punya hati

kenapa minta aku selalu peka?? kenapa bukan kamu saja yang mengatakannya langsung kepadaku. perasaan itu tentang kejujura sayang

buatku, kamu itu mudah untuk selalu di ingat, tapi selalu sulit untuk aku lupakan

aku senang merindukan dia yang tak mencintaiku. mencintai dia yang bukan punyaku

cerita ini bukan tentangku saja. bukan pula tentangmu saja. tapi cerita ini adalah kita. milik kita, dan buat kita

bahkan aku tak tahu apa niat Tuhan pempertemukan kita lalu akhirnya memisahkan kita

inilah titik galau disaat aku mencintaimu tapi aku bosan. ingin meninggalkanmu, aku tak bisa

dia cinta pertamaku yang akan terkenang selamanya. kamu cinta terakhirku yang akan bersamaku selamanya. iya, maunya sih gitu

aku bosan dengan keadaan seperti ini. keadaan dimana aku harus menyerah pada kenyataan.  kenyataan bahwa kamu sudah tak ingin di pertahankan

aku tak suka dengan keadaan ini. keadaan kamu yang pura-pura tolol tidak tahu perasaanku, tapi sebenarnya tau

yah, seperti inilah kita, sama-sama merindu, tapi tak dapat bertemu

kadang membiarkan orang yg kita cinta pergi bukan karna kita tak sayang. tp lebih menyadari bahwa cinta itu tidak bisa di paksakan

aku sangat merindukan pertemuan. walau akhirnya di jemput oleh perpisahan

dulu kamu pernah ada dalam hati ini. iya, itu dulu sebelum kamu memilih pergi dan meninggalkan aku sendiri

hanya ingin kamu mengerti siksa hatiku yang menahan rindu untukmu

kalau aku bilang udah bisa lupain kamu, sebenernya aku belum bisa sepenuhnya lupain kamu

entah kamu sedang apa, di manapun kamu berada.. aku tetap cinta

sampai kapanpun hatiku ini takan pernah utuh kembali, iya,  karna 1 serpihannya masih ada di kamu

rindu ini selalu menghantuiku. andai kamu tau

hati itu bukan barang pecah yang ketika hancur bisa di beli lagi sayang

selamat pagi kamu yang sampai sekarang belum menghubungiku

mungkin hanya aku yang cinta tapi kamu tidak

sakit itu sederhana, di saat aku lagi pdkt sama kamu, kamu malah cerita tentang mantanmu terus padaku

bukan masalah perasaan kamu cinta aku. tapi masalah kenyataan untuk kamu buktikan itu

aku menangis cuma buat menuntaskan rindu padamu ketika kita memang tidak bisa bertemu

katanya sayang, tapi kalo ga di kabarin duluan ga akan ngabarin

kamu selalu seperti ini. selalu buatku bahagia, setelah itu buat aku terluka

hey kamu, iya kamu.. aku sedang bertahan oleh ketidakpastian yang kau buat. dan kamu tau rasanya? sakit.

zona kebahagiaan aku adalah saat aku dan kamu masih bersama sampai saat ini

kangen kamu itu ternyata rasanya menyakitkan ya... iya, tidak terbalas

ada rindu dalam pagiku ini. iya, rindu akan dirimu yang telah lalu

kenangan yang kita buat sangatlah indah. dan kamu? kamu dengan mudahnya melupakan dan menghancurkan itu semua

ketika seorang wanita ngambek, sebenarnya dia tidak marah. hanya saja mungkin dia sedang kangen kamu

kita belum lama kenal. iya, belum lama. tapi entah mengapa aku sudah punya rasa yang begitu dalam untukmu

aku punya rasa rasa untukmu. tapi tak mungkin aku mengatakannya. bukan karna takut, tapi karna statusmu yang sudah bersamanya



Nah, demikian Kata Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau, yang bisa admin bagikan, ingat galau itu ada batasnya, ingat kewajiban anda, jangan sampai galau merusak segala kegiatan anda, tetap fokus. Terima kasih semoga membantu. jangan Lupa baca juga Kata Kata Renungan Pagi Hari.
 
 
Copyright © 2013 Seputar Kata Kata - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger