Senin, 13 Oktober 2014

Kata Kata Mutiara Motivasi

Seputar Kata Kata - Kata Kata Mutiara Motivasi | Kata Kata Motivasi . Jatuh dan terpuruk merasakan kesediahan yang mendalam atas segala cobaan , segala kesulitan yang mungkin saja hampir menghabiskan seluruh semangat yang ada di jiwa anda hingga mungkin yang ada anda tidak bisa lagi atau sulit untuk melakukan aktifitas,

Kata Kata Mutiara Motivasi. Tapi ingat, anda ini seorang manusia yang hidup yang masih memiliki tanggung jawab untuk minimal mejaga diri anda untuk tetap bertahan agar tidak gugur oleh selksi alam yang keras ini, apalagi bila anda telah memiliki tanggung jawab yang lebih dari itu, mungkin anda telah memiliki seorang istri, anak, adik atau orang lain yang harus anda hidupi.

Maka oleh karena itu yang namanya cobaan hidup itu adalah satu paket kehidupan yang harus kita jalani, mau tidak mau anda telah terlahir di dunia, dan anda telah mempunyai tanggung jawab untuk tetap hidup. kali ini saya mencoba untuk menuliskan sedikit untaian Kata Kata Mutiara Motivasi yang saya berharap dengan ini, anda bisa kembali menemukan dimana letak semangat anda untuk kembali menjalani kehidupan seperti biasanya
http://seputar-katakata.blogspot.com/2014/10/kata-kata-mutiara-motivasi.html


Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahannya, & akan mencoba kembali untuk melakukan dalam cara yang berbeda 

Terkadang hal yang tidak bisa kita rubah akhirnya akan merubah kita. Ada yang pernah mengalami? 

Hal baik itu pasti kita dapatkan jika kita sabar menunggu, tetapi hal yang lebih baik akan kita dapatkan jika bekerja untuk itu 

Menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk membuka kepribadian Anda kpada kesempatan-kesempatan yang akan membaikkan hidup Anda 

Tak peduli seberapa baik/buruk situasi, bangunlah & bersyukur untuk hidup Anda. Seseorang di tempat lain sdg berjuang untuk bertahan hidup 

Mungkin hari ini tidak begitu baik bagi Anda, tapi bukan berarti esok hari juga akan seperti itu. Besok akan lebih baik 

Setiap matahari terbit kita diberi peluang,untuk setiap matahari terbenam kita diberi pertanyaan "apa yang kita lakukan pada peluang itu" 

Ketika Anda sangat mempercayai orang tanpa keraguan sedikit pun.Anda akan mendapatkan: orang terbaik atau pelajaran terbaik dalam hidup Anda 

Harta karun terbaik yang bisa kita simpan selamanya adalah pengetahuan&ketrampilan kita. Itu tidak bisa dicuri tetapi kita bisa membagikannya 

Masa lalumu mungkin saja kelam, tapi masa depanmu masihlah suci. Semangatlah untuk memperbaiki diri!  

Mata Anda itu indah, gunakanlah untuk melihat kebaikan di setiap orang 

Jangan pernah berhenti percaya pada diri Anda sendiri karena ada saatnya Anda mungkin satu-satunya orang percaya dengan diri Anda 

Jangan berharap banyak pada orang lain, tapi naikkan harapan pada diri sendiri 

Orang lain mungkin dapat mengkhianati Anda, tapi janganlah mengkhianati kedamaian Anda sendiri. Iklaslah, Anda berhak untuk hidup damai 

Sahabat sejati itu seperti bintang, Anda tidak selalu melihatnya tapi Anda tahu mereka selalu ada di sana 

Tidak mjd soal seberapa jauh Anda telah berjalan di jalan yang salah, Anda selalu memiliki kesempatan untuk berbalik ke jalan yang benar 

Orang yang bijak membuat keputusannya sendiri, orang yang tidak mau susah akan mengikuti opini publik 

Anda memiliki mulut yang indah, gunakanlah untuk berbicara kebaikan 

Berjanjilah kpada diri Anda sendiri bahwa Anda akan kuat & tidak ada yang bisa menganggu kedamaian Anda sahabat 

Mendengar Anda sendiri bernyanyi di kamar mandi, & bertanya mengapa Anda belum terkenal juga. Ada yang pernah merasakan?    

Temperatur hubungan itu dijaga dengan ke"hangat"an hati bukan "panas"nya kepala 

Ketika tidak ada kata lagi yang bisa diucapkan, tersenyumlah karena itu akan menghangatkan suasana 

Ketika satu hal berakhir maka hal lain akan mulai. Terkadang akhir mmg menyakitkan tapi permulaan yang baru itu lbh besar nilainya 

Saya suka foto, karena itu tidak pernah berubah bahkan ketika orang yang di dalamnya telah berubah 

Ketika Anda mengatakan "Ya" pada orang lain, pastikan Anda tidak mengatakan "Tidak" pada diri sendiri 

Mari bersyukur karena apapun masalah yang kita hadapi, kita tidak harus menghadapi sendirian, tetapi Tuhan selalu beserta kita 

Ketika Anda mulai melangkah, pasti ada orang yang akan ragu kpada kemampuan Anda. Tapi pastikan orang tersebut bukan Anda sendiri 

Ketika menulis cerita kehidupan Anda, jugan biarkan orang lain yang memegang penanya 

Menyakiti seseorang yang benar-benar peduli kpada Anda adalah semudah melempar batu ke danau tapi Anda tidak tahu itu bisa seberapa dalam 

Tuhan itu mencintai Anda lebih dari yang Anda tahu, jadi usaplah air matamu & berhenti bersedih sahabat 

Mari kita belajar untuk jugan pernah menunda kasih sayang 

Kebahagiaan tidak untuk dicari tapi untuk diberikan kepada sesama, karena setelah Anda berikan maka hati baik Anda akan merasa bahagia 

Ditantang dalam kehidupan itu tidak bisa dihindari, tapi dikalahkan itu pilihan 

Setiap dari kita berhak memiliki seseorang yang tepat yang membuat kita lupa bahwa kita pernah patah hati 

Hanya karena Anda tidak melihat udara bukan brarti Anda brhenti bernafas,hanya karena Anda tidak melihat Tuhan bukan brarti Anda brhenti percaya 

Ketika Anda mengatakan "Saya cinta Kamu" itu berarti Anda membuat janji kepada hati si dia, jadi hargai itu 

Satu alasan untuk Anda melakukan sesuatu adalah karena itu baik & membuat Anda bahagia. jugan takut untuk bertindak 

Hidup di dunia ini tidak ubah seperti seorang musafir yang sedang bernaung di bawah sebatang pohon yang sebentar kemudian pergi 

Kehidupan ini memiliki waktu sedihnya tapi usahakanlah untuk menaruh semuanya itu di masa lalu Anda 

Setiap hari baru adalah kesempatan baru untuk merasa diberkati atas apa yang kita miliki. Bersyukurlah 

Kesalahan terbesar yang Anda buat di hidup adalah selalu takut membuat kesalahan   

Persahabatan berarti walaupun kontak hilang, tapi kenangan tidak akan pernah hilang 

Jika seseorang marah padamu, jugan selalu berpikir ttg apa yang Anda lakukan. Itu bisa saja karena sesuatu yang tidak Anda lakukan 

Hidup tanpa cinta itu seperti pohon tanpa buah 

Pilihlah yang paling BENAR bukan yang paling NYAMAN 

Ketika Tuhan tidak memberikan apa yang Anda inginkan,bukan berarti Anda tidak layak menerima itu tapi karena Anda layak menerima yang lebih baik 

Keadaan sekitar ternyata hny berpengaruh 10% sifat bahagia yang dimiliki seseorang. Dan gen&latar blkg pendidikan pengaruhi 50% 

Sebagian besar pasangan tidak memiliki ratusan perdebatan; tetapi hanya argumen yang sama ratusan kali. Ikhlaslah 

Ketika seorang wanita diam & tidak mengatakan sepatah katapun, ketika itu juga dia paling membutuhkan Anda 

Jika hidup tidak ada target/tujuan, maka mirip seperti hamster yang berlari di dalam rodanya. Cuma berputar-putar & buang tenaga - @eysantz 

Rasa pahit tidak disukai banyak orang, itulah sebabnya juga tidak banyak orang yang bisa merasakan nikmatnya manis setlh rasa pahit 

Tuhan adalah satu-satunya alasan kenapa walaupun kita dalam ketakutan, kita tetap semangat untuk berjuang 

Sahabat sejati - mereka tahu seberapa "gila" Anda tapi mereka tetap tidak malu kelihatan bersama Anda di publik   

Jika Anda tidak dapat melihat kebaikan,tutuplah mata Anda & cobalah lihat dg hati. karena hati dapat melihat kbaikan yang tidak bisa dilihat o/ mata 

Cinta itu bukan untuk dikejar tapi Anda akan ditemukan oleh cinta. Karena itu disebut "jatuh cinta", Anda tidak bisa memaksakannya 

Jika Anda fokus pada masalah, Anda akan memiliki lbh byk masalah tp jk Anda fokus pada kemungkinan,Anda akan memiliki lbh bnyk kesempatan 

Hidup tanpa iman itu seperti mengemudi di tempat yang penuh kabut 

Anda mungkin tidak selalu percaya dengan orang yang Anda cintai, tapi Anda dapat mencintai orang yang selalu Anda percayai 

Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan membenci orang lain 

Pria yang memperlakukan pasangannya selayakanya seorang putri, itu adalah bukti bahwa pria tersebut dibesarkan oleh seorang ratu 

Ketika menghadapi bnyk masalah, aku selalu bernyanyi. karena aku sadar bahwa suaraku lebih buruk daripada masalahku. Ada yang merasa begitu?    

Anda tidak dapat menciptakan kedamaian & kebaikan di dunia jika Anda gagal menciptakan suasana yang harmonis & penuh cinta di rumah anda 

Terkadang kita gagal memahami perasaan orang yang sangat dekat dalam kehidupan kita, ibarat buku yang sangat dekat dengan mata, sulit untuk dibaca 

Setiap Anda tersenyum, itu merupakan hadiah cinta Anda untuk orang lain   

Sebuah hubungan itu biasanya mencakupi dua hal, pertama - mengetahui persamaan, kedua - menghormati perbedaan 
Semoga dengan kata kata yang saya tuliskan ini, anda bisa kembali bangkit dari kesedihan, dari keterpurukan diri anda. ingat anda adalah manusia yang hidup, makhluk hidup itu harus tetap bergerak berusaha untuk hidup. Terima kasih
Kata Kata Renungan Malam
Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi
Kata Kata Bijak Motivasi

Jumat, 10 Oktober 2014

Kata Kata Renungan Malam

Seputar Kata Kata - Kata Kata Renungan Malam | Kata Renungan . Selamat malam untuk anda semua, malam memang telah datang tanpa kita bisa cegah, hari telah berganti yang tadinya cerah terang benderang sekarang telah menjadi gelap, seiring waktu itu kebanyakan dari kita telah berhenti dari aktifitas harian kita.

Yang bekerja di kantor telah pulang kerumah, pak tani yang sibuk di ladang garapannya telah menggendong cangkul untuk menemui keluarga dirumah, inilah malam , dimana sebagian besar waktu adalah untuk beristirahat. Namun tahukah anda banyak di sekililing anda orang - orang yang belum menghentikan aktifitasnya walupun hari telah gelap, banyak keringat yang masih bercucuran dikala anda sedang terdiam menikmati istirahat.Mungkin mereka adalah orang - orang yang senantiasa bekerja keras, atau pun mereka yang memang sudah menjadi tuntutan untuk bekerja hingga larut malam.

Bukan berarti anda yang beristirah diruma itu adalah orang yang pemalas atau pun orang yang tidak bekerja keras, namun bersyukurlah anda yang bekerja, namun bisa menikmati indahnya waktu istirahat. tak sedikit orang yang mengais rejeki, mencari nafkah dari pagi hingga pulang pagi, semua tentunya dilakukan demi tuntuan kehidupan yang harus dipenuhi.


Kemarin saya baru saja menjadi saksi curhatan seseorang pekerja keras yang mengabiskan hampir sepenuh harinya bbergelut dengan pekerjaanya, sebut saja Joni . Awal cerita, Joni adalah seorang Internet marketing yang sudah lama sekali bergelut diwaktu itu, menjadi seorang yang bekerja di dunia maya, atau khusunya marketing di internet adalah bukan pekerjaan yang mudah, bukan pekerjaan yang gampang. Memang dalam pekerjaan ini seseorang tidak di batasi untuk kapan harus memulai bekerja dan kapan harus memulai untuk berhenti bekerja, namun joni bukanlah orang yang pemalas, joni adalah remaja 20 tahun yang sedang menyelesaikan program pendidikan S1 Teknik Informatika. seperti yang saya bilang joni bukan lah seseorang yang pemalas, dia adalah contoh remaja yang mandiri yang hidup dan kuliah dari jeri payah sendiri.

Namun sayang usaha joni untuk bekerja, untuk mandiri ini harus dibarengi dengan waktu kerja yang hampr menyita semua waktunya, akibatnya joni menjadi pemuda yang sering berdiam diri bertarung dengan keyboard laptop demi memnuhi tuntutan pekerjaan, joni tak bisa yang namanya merasakan indahnya untuk beristirahat, dalam benak joni yang ada adalah ambisi yang menggebu - gebu demi menjadi mandiri dan mewujudkan cita- citanya.sudah 3 tahun lebih ia menjalani dunia Internet marketing, memang sekarang ia sudah hampir bisa dikatakan menjadi pemuda mandiri dan mendekati sukses, namun dia tak pernah merasakan nyenyaknya tidur malam yang cukup, merasakan bermain bebas bersama temannya, tapi apapun itu itu adalah pilihanyang telah di ambil oleh joni, jadi segala resiko dan akibat yang harus ditanggung harus lah ia rasakan. namun itu tadi joni yang sekarang adalah joni yang berambisi tinggi dan telah menjadi pribadi yang mandiri.

Sedikit pelajaran yang bisa kita ambil hari ini adalah ada 2 point  yang harus kita ingat yaitu "1. Apakah anda ingin menghabiskan waktu anda untuk mengabdi pada pekerjaan anda ?" dan yang kedua adalah "2. Ambisi memang akan berakhir indah apabila kita bisa mewujudkannya, namun bukan berarti lupa pada kekuatan diri anda " . dari kedua poin tersebut maka saya menyimpulkan bahwa :"
" Berterima kasihlah anda yang memilki kesempatan bekerja, namun jangan lupakan diri anda "
Ingat diri anda juga memiliki batas untuk bekerja keras, jangan paksakan diri anda untuk berbuat yang melebihi kapasitas anda, ingatlah untuk beristirahat. mugnkin itu sedikit cerita yang bisa saya bagi kali ini, harapan saya adalah semoga anda bisa menjadi seseorang yang bisa bekerja, namun menjadi pekerja yang cerdas dan bisa mengatur waktu kerja anda sebaik mungkin " Ingat orang - orang terdekat anda, ingat keluarga anda, mereka membutuhkan anda ". baiklah mungkin sekian yang bisa saya bagikan untuk Kata Kata Renungan Malam kali ini, semoga bisa membantu. Terima kasih.

Senin, 29 September 2014

Kata Kata Sindiran Lucu

Seputar Kata KataKata Kata Sindiran Lucu | Kata Kata Sindiran. Menyindir adalah hal yang wajar dilakukan oleh seseorang yang mungkin merasa benci,jengkel ataupun marah namun mereka tidak mau menyampaikan apa yang ada di hati secara langsung.

Kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang Kata Kata Sindiran, namun kali ini Sindiran yang Lucu karena menurut saya jika menyindir dengan cara lucu akan lebih tidak terlihat lagi kalau kita sedang marah ataupun jengkel. oke langsung saja saya tuliskan.

http://seputar-katakata.blogspot.com/2014/09/kata-kata-sindiran-lucu.html
Kata Kata Sindiran Lucu 

Terkadang hal yang membuat kita bahagia, bisa berubah menjadi sakit
Ciyeeeh yang lagi nunggu sms dari sameone, tapi yang ditungguin malah nunggu
Semakin banyak ditolak, semakin besar kemungkinan untuk diterima
Kalo punya cinta jangan dibawa terbang terlalu tinggi, sekali jatoh bakal sakit banget
Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah
Jangan bangga kalo belum pernah ngerasain sakit hati 
Cinta Itu segalanya , tapi segalnya ga melulu berisi cinta | ada sakit hati, banyak galaunya 
Saat kamu disini terasa dingin , kamu penjual es ?
Dinginnya zona Artik masih kalah dinginnya sama FRIENDZONE
Kalau Janur belum melengkung berarti janurnya baru di buat |Baru Nikah maksudnya
Kamu cantik sih, tapi sayang banyak yang punya
Ketika cinta bertasbih, maka jangan lupa sholatnya ya 
Buat yang malam mingguan semoga sukses, bagi yang jomblo juga semoga sukses mimpi nya
Ciyee yang tadinya mau jalan sama pacar, eh tapi gajadi gara - gara lupa gapunya pacar
Kalo lagi galau gini, enaknya tuh ketemu orang yang disayang :" tapi kalo gak punya gimana?
Hari minggu, bangun pagi, liat Hp, tidur lagi *Kehidupan Jomblo
Terkadang kita merasakan kesendirian, disaat berbuka puasa siang hari
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Nenek kamu cabe-cabean senior yaah? | kok tau! | Tuh doyan banget bikin sambel
Single itu bukan berarti gk laku, Tp lagi pengen sendiri. pengen bebas, pengen banyakin temen & pengen nyari yang lebih baik & yang lebih tepat
Kalo ketemu mantan pasti salting dan sok gak peduli, padahal masih sayang 
Perselinggkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih laku 
Percuma pacaran panggilannya mamah papah, tapi gak berani bikin anak 
oke selamat menyindir guys, semoga sukses namun  apapun masalah anda lebih baik dibicarakan baik-baik jangan sampai menyakiti hati orang lain. terima kasih.

►Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi
►Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
►Kata Kata Jomblo

Selasa, 01 Oktober 2013

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo

Seputar Kata KataKata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo | Kata Kata Jomblo . bertemu kembali dengan saya. setelah kamrin saya bagikan tentang Kata Kata Renungan Pagi . kali ini saya ingi sedikit curahat, awalnya sih pengen curhat Kata Kata Jomblo. tapi kok malah jadi campur aduk.

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo, yah sudahlah yang penting bisa membantu para jomblo untuk mengarungi bahtera keJombloaannya. semoga bahagia ya para Jomblo. ( Saya juga ) langsung sajalah, saya tulis. hehe.

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo
Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo



Kalo takut sakit hati, mending kamu jangan maen cinta. Mending sana maen boneka berby aja sama si ucup.anak pengkolan.

Aku hanya bagaikan batu kali, yang ingin di anggap kamu menjadi berlian. :(

Kalo aku bilang aku ga sayang kamu, itu aku ngelakuin hal yang berdosa. Iya karena itu "bohong".

Kamu kalo marah jangan diem dong. Aku kan ga tau. Sekarang gini aja. Kalo km marah kamu joged. Jadi aku tau kalo km marahm gimana?

Inilah emang jamannya, jamannya "jomblo jadi kebiasaan".

Lupa caranya tidur, apa lupa caranya ngelupain kenangan bareng mantan?

Mana ada cewek cantik yang berubah rela berpenampilan jadi jelek demi cowok yang mau dideketinnya. ~ maman 26 tahun.

Kalo mau yang bening-bening pacaran aja sana sama aqua gelas. HIH

kalo aja cinta itu ga rumit. jomblo sama jomblo ketemu terus jadian deh.beres deh masalah jomblo :(

Ya namannya juga anak kosan, Punya duit ya makan. Ga punya duit? Ya ngutang d warteg. Hihihi

Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? | REAKSI WOY

Bang gorengan nya 1 brp? | 500 dek. | Kalo 2 bang? | Seribu. | Kalo 10 brp bang? | 5rb. | Kalo 893? | BERANTEM AJA YOK DEK!

Cowok yang udah punya pacar ganjen sama cewek itu wajar lah normal, kalo misalnya ganjennya sama cowok. Baru itu patut di marahin. #iyabener

Kalo takut sakit hati, mending kamu jangan maen cinta. Mending sana maen boneka berby aja sama si ucup.anak pengkolan.

Nyesel berharap sama loe, dan thanks atas semua sandiwara pepesan kosong cinta loe..

makanya jadi orang jangan suka pamer ! harta masih punya orang tua aja udah bangga !

Lo baik, gue bisa lebih baik. Tapi kalo lu keras dan kurang ajar, gue gak akan segan2 nginjek harga diri lo

di nasehatin gak pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. jagoan kampung susah dah ah..

Makannya kalo ga mau di dinginin, jangan pacaran sama es batu.

katanya mau berubah mana? ga ada bukti.

twitter twitter gue ngapain lo usil. ga suka UNFOLLOW aja , ribet bener hidup lo.

Kalo kamu belum tau aku, kamu boleh panggil aku "ay".

Blackberry itu mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang deket. #iyabener

Jon, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak. | ...

berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin, kalo ga ke bukti mau apa yang mau diKOWARIN

Cieee yang selalu merasa dirinya bener.. Salut lah..

Panggilan: jojo | nama asli: jomblo yang sering di php-in.

*di TK* pak gulu aku mau nanya | nanya apa Adek? | pak gulu udah enggak perjaka lagi ya? | ... *jejelin penghapus*

Enak yah jadi kamu, dikangenin terus. Ga kaya aku cuman bisa ngangenin doang.

Makasih yah untuk kamu yang telah membukakan mataku akan kemunafikan dalam hubungan ini..

Pacaran sama lo banyak tekanan batin'nya dari pada senengnya.. Shit salah pilih!!!

Percuma punya pacar tapi kalau galau mulu mah, kasian ya mending putusin aja kalee..

EH COWO KO KERJAANNYA MAININ HATI CEWEK GA TAU MALU? KAYA YANG KECE AJA, MUKA KAYA BAJAJ BUTUT

CIE DEMENNYA YANG CANTIK CANTIK HAHA PLEASE DEH GA USAH LIAT DARI KECANTIKANNYA!

INI MALEM MINGGU, SORRY CUMAN NGINGETIN AJA.

Tadi nya pake make-up itu pengen Cantik, tapi cantik engga NORA iya. ¬_¬

Katanya sayang,tapi nyakitin.itu yah definisi sayang lo ke orang.PERGI LO DARI HIDUP GUA SAT!!!!

pas PDKT, asyik banget. pas udah jadian boring banget.

Gigi aja di pagarin, tapi hati ga di pagarin.

Kalo pas jadian aja di sayang-sayang, pas udah putus di bayang-bayang.

Udah bosen di cium belum bloooo, eh maksudnya di cium nyamuk.

Jangan so so-an baik, kalo baik cuman didepannya aja. Pas dibelakang malah ngomongin. Halah

Ada nanas ditusuk-tusuk ahli nujum Cuaca panas langsung adem karna kamu tersenyum

Pohon waru. dipinggirnya pohon rumbia , Aku cemburu , saat kamu selalu bercerita tentang dia.

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D

Katanya sakit plg parah itu kanker, tp mnurutku paling sakit itu ditinggal kamu.

Tau ga sih rasa pedes itu kaya rasa sayang, bisa bikin orang ngerasa ketagihan.

LO ITU KENAPA SIH BISANYA CUMAN GANGGUIN PACAR ORANG, JANGAN JADI NYAMUK DEH DI MALEM GUE.

Ini twitter yah? Kirain klinik curhat. Kok Banyak tweet galau berserakan di Timeline ya? #eeaakkk

berani berbuat gak berani bertanggung jawab, itu elo

Ciyee yang pernah nama kontak bbmnya di ganti jadi (...), galau sampe segitunya.

Di baikin malah ngelunjak, itulah manusia.

Roda kehidupan berputar, sekarang lo lagi di atas. Jadi ga usah sombong!

Di kasih kesempatan malah ga di manfaatin, sorry kesempatan cuman 1. Kalo mau terus-terusan maen monopoli aja sana.

Sama temen aja udah bisa boong, temen ko gitu. Ga guna!

Kalo lo ga suka bilang langsung, jangan cuman bisanya nyepet di status. Kalo lo ga berani? Mending lo diem aja

ciyee yang kangen tapi dia ga nyadar. yihaa

Ciye ciyeee Yang pacaran di timeline hargailah kaum jomblo. Jangan terlalu mesra pacaranya. Duh #heem

Ciyee yang sayang sama orang, tapi dia udah punya gebetan.

Obral baju enak bisa dapet harga murah, kalo obral janji? Berarti harga diri lo murah! Catet

Ciyee yang punya bisnis terigu, pantes tuh muka putih. Pake terigu ye

Ciyeee yang tweet "kangen kamu" padahal ga tau kangen siapa, ciye ciyeeee

Mmmm jadi kamu itu single, jomblo, apa lagi sendiri?

Biarkan orang berkata apa, mereka cuman sirik dengan kita. Cukup senyum aja.

Kalo punya mulut tuh di jaga jangan asal jeplak aja.

Kadang kita suka berkata tanpa memikirkan dulu apa perkataan itu menyakiti orang lain atau tidak.

Kopi panas kalo didiemin dingin yah, ko kalo aku di diemin kamu aku suka kesel

Katanya cinta, tapi ko mendua.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita. #hmm #iyajuga

ada yang pura-pura benci sama mantan, tapi diam-diam masih suka galau kalo stalk temlen nya, ada! banyak!

Nah kelar juga, heheh terima kasih telah membaca Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo, semoga lekas sembuh ya. jangan lupa baca juga 
>>Kata Kata Kekecewaan
>>Kata Kata Romantis  | Paling Romantis 

Rabu, 25 September 2013

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi

Seputar Kata Kata - Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi. salam, pagi telah menjelang, mentari pagi telah menyinsing pertanda kita harus memulai aktifitas kita. merenunglah sejenak sebelum memulai segala. Tundukan kepala, fikirkan anda adalah seorang yang sedang didalam perjalanan.

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi. berfikirlah anda sedang berjalan di tengah padang pasir. dan anda sekarang sedang berada dalam situasi genting, segala perlengkapan anda telah habis. sedangkan perjalan masih cukup jauh. lalu semoga anda terfikir untuk harus melakukan apa. fikirkan.!
>>Kata Kata Galau Seorang Pacar.

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi

Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi
Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi
Jika kau ingin menjadi "keras kepala", pertama kau harus belajar "bertanggungjawab", bertanggungjawab atas akibat dari keras kepala-mu; jika kau ingin menjadi "mandiri", pertama kau harus belajar "kuat", kuat menghadapi tantangan maka kau bisa menjadi mandiri; jika kau ingin "mencintai", pertama kau harus belajar menjadi "pelupa", bisa melupakan sakitnya putus cinta, maka kau akan berani mencintai.
Kau boleh melakukan apapun di dunia ini, asalkan kau bisa menanggu semua akibatnya. Seseorang dianggap kuat, bukan melihat apa yang dia lakukan, tetapi lihat apa yang mampu dia tanggung.

Hati manusia seperti sebuah tempat penyimpanan... Masukan senang lebih banyak, maka kesedihan akan menjadi sedikit; masukan kesederhanaan lebih banyak, maka kesulitan akan menjadi sedikit; masukan kepuasan lebih banyak, maka kedengkian akan menjadi sedikit; masukan pengertian lebih banyak, maka kecemburuan akan lebih sedikit; masukan toleransi lebih banyak, maka kebencian akan lebih sedikit.
Hidup adalah melatih diri, melatih diri adalah melatih hati... Jika memiliki sebuah hati yang sederhana, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa senang; memiliki sebuah hati yang bersyukur, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa bahagia.

Selama ini aku selalu belajar untuk tidak melihat ke belakang, aku tak akan menyesal atas semua yang telah aku lakukan, aku hanya akan menyesal atas hal-hal yang tidak berani aku lakukan.
Dalam hidup ini pasti ada pengorbanan... aku mendapatkan apa yang aku inginkan, dan di samping itu aku juga kehilangan apa yang aku inginkan.
Hidup ini ada kala senang atau sedih, siapa yang bukan hidup seperti ini?

Sekuat apapun sebuah cinta, dia juga bisa terkikis oleh kesibukan.
Walaupun kau sibuk sampai melupakan hari dan malam, kau sibuk sampai lupa memberi perhatian padanya, kau sibuk sampai kecapekan... Ingatlah, cinta tak bisa menunggu sampai kau memiliki waktu senggang untuk menghargainya.

Ketika kau takut mengejar impianmu, maka impianmu akan menjauhimu; ketika kau memberanikan diri mengejar impianmu, sepanjang jalan pasti akan banyak hal dan orang yang akan mendekatkanmu dengan impianmu... Karena ketika kau takut, kesulitan akan semakin banyak, tetapi ketika kau berani, keberanianmu akan membuat kau lebih kuat dan lebih besar daripada kesulitan.
Dunia ini memang begitu, tidak percaya? Cobalah kau lakukan, kau akan tahu hasilnya.

Mumpung masih muda, aku tidak ingin kau menjalani hidup seperti air yang mengikuti arus, aku ingin kau memberontak seperti ikan salmon yang melawan arus untuk menuju ke tempat yang lebih baik; aku tidak ingin kau sibuk berusaha menjadi sempurna karena takut melakukan kesalahan, aku ingin kau sibuk mencoba hal-hal baru, tidak takut gagal dan tidak sombong jika berhasil. Pokoknya, ketawa dan menangis sepuasnya, cintai dengan menggebu-gebu dan sakit dengan sesakit-sakitnya. Karena, semua kenangan dan pengalaman ini pasti bisa membantumu melewati masa-masa yang tersulit di masa depan.

Yang akan datang pasti akan datang, jangan buru-buru ataupun memaksa, jika kehilangan kesabaran maka akan kehilangan lebih banyak hal lagi.
Jalan yang harus dilewati pasti akan dilewati, jangan mengira kau melewati jalan yang salah, walaupun di ujung jalan kau akan bertemu dengan tikungan tajam.

Tanamkan "kekecewaan" ke dalam tanah, suatu hari dia pasti akan tumbuh sebuah bunga, nama bunga itu adalah "tidak peduli".

Di dunia ini, orang yang paling royal adalah orang yang bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu. Waktu adalah salah satu harta yang paling berharga bagi semua orang, jika dia bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu, berarti dia membagikan dunianya denganmu.
Dunia begitu luas, tetapi dia memilihmu untuk membagi waktunya adalah sebuah kasih yang sangat berharga.
Banyak orang memberi bermacam-macam makna tentang "cinta", sebenarnya maknanya sangat sederhana... Yaitu : ada seseorang yang bersedia menemanimu sampai akhir hayat.

Sebenarnya, cinta adalah sebuah kalung waktu yang dirangkai dengan sebutir demi sebutir momen-momen kebersamaan. Dia seperti lampu-lampu kecil yang bersinar di bawah kaki kita, menyinari dua bayangan yang saling menemani. Hanya saja, momen-momen kebersamaan itu kita anggap sebagai hari-hari yang biasa di setiap hari, tetapi ketika lampu-lampu itu meredup, kita baru menyadari, ternyata "hari-hari yang biasa" itu adalah kebahagiaan yang paling indah.

Setelah putus cinta... Jangan mengenang kembali kenangan indah, karena hanya akan menyakiti hatimu; jangan membandingkan sikapnya sebelum dan sesudah putus denganmu, karena tak ada artinya lagi; jangan meragukan keputusannya, karena dia telah memutuskannya; jangan mencoba untuk berbalik kembali, karena hanya akan menjatuhkan harga dirimu; jangan takut kehilangan dia, karena dia sama sekali tidak takut kehilanganmu; jangan takut kau tak akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik, karena itu tidak mungkin!

ssemoga semangat selalu tesemat di dalam diri anda. terima kasih telah membaca Kata Kata Renungan Mutiara | Renungan Pagi .  jangan lupa baca juga Kata Kata Romantis Buat Pacar

Rabu, 18 September 2013

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Seputar Kata KataKata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. seringkali dalam menjalani hubungan, setiap pasangan pasti merasakan atau menemui yang namanya pertengkaran dalam perjalanan cintanya.

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, namun ya sudahlah apabila memang itu yang harus dijalani , ya di jalani saja. psti ada saatnya nanti kita merasakan bahagia dengannya. aminnn. langsung saja kali ini admin akan berbagi sedikit Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar.
>> Kata Kata Romantis Paling Romantis | buat pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :')

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini

Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan

mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu
Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..


kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu


Semoga dengan Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, anda bisa mengungkapkan apa yang ada dalam hati anda, kepada pasangan anda. terima kasih, jangan lupa ba juga Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

Senin, 09 September 2013

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Seputar Kata KataKata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar. Waktu sudah lama berjalan, hubungan pun kini semakin menggairahkan, kini aku merasa bagai seorang yang sedang mendapatkan sebuah bidadari yang jatuh dari khayangan. hehehe, sedikit gombal sobat.

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar. mungkin itu juga yang sedang anda rasakan. memang saat kita sedang menjalani sebuah hubungan, wajar kalau kita merasakan hati yang menggebu - gebu. nah kali ini admin ingin sedikit berbagi Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar.  untuk menemani anda yang sedang kasmaran dan membuat anda lebih romantis.


Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar
Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Jika kau bahagia tersenyumlah kepadaku, jika kau merasa sedih peluklah karna cinta akan menghapus semua air matamu

Pengen banget kamu yg dlu! sewaktu kita pertama berjumpa dan berjalannya hubungan kita! (ˆ?ˆ)

Di balik kata jomblo tersimpan rasa sepi yang menggebu-gebu.. :')

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya.

Jika kini ku memilihmu, jangan tanyakan kenapa dan mengapa, tetapi semuanya sudah tersirat jelas bahwa kamulah yang terbaik untukku.

Gapapa jomblo yang penting ga suka nikung pacar orang. :))

Kamu tau gak persamaan kamu dgn kaki aku apa ? | apaan emng ? | sama2 bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku tulus sayang sama kamu, aku jaga kamu, tapi kamu malah menyia-nyiakan aku begitu aja.. :'

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis,
dan tertawa bersama

Apa yang kamu rasain, itu juga yang aku rasain. Jadi, kalo kamu sedih, aku juga ikut sedih :')

Mana janji kamu yang dulu? Iya, yang bilang ga akan pernah ninggalin aku bagaimanapun keadaan aku. Semua omong kosong, bulshit :')

Co : Kamu cantik banget pake baju merah Ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru Co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta.

Susah moveon kalau udah terlanjur sayang

Katanya anak yang bergerak di social movement tapi engga bisa move on, gimana sih hehehe

boleh minta tolong gak ? | minta tolong apa ? | tolong cintai aku dgn ketulusan hatimu. #eeaaak

buatin kopi yah, ga usah pake gulam cukup kamu duduk bareng sama aku udah manis kok. yuhuuu

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum
karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

Kamu tau gak apa bedanya bunga sama kamu? | apa? | klo bunga indahnya ditaman klo kamu indahnya dihati aku.

Percuma ganteng kalo takut sama kecoa~ haha

Percuma cantik kalo keteknya bau~

Tau ga bedanya trans tv sama kamu? I Ga tau, emang apa? I Kalo trans tv milik kita bersama, kamu milik aku semata :$

Jalan-jalan kesurabaya tak lupa ke suramadu. Buat kau yang disana.. I miss you :)

Semangat pagi para romantis'er. . . Mana kicauan romantisny?

Jika mencintai'nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada

Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.

Jika kau bahagia tersenyumlah kepadaku, jika kau merasa sedih peluklah  karna cinta akan menghapus semua air matamu.

Senyum kamu itu kebahagiaan buat aku ?

Kamu yang sekarang, bukan kamu yang dulu aku kenal. Kamu bener2 berubah :')

Gue bukan odol gigi, yang cuma lo pake ngebersihin kotoran di hati lo trus diludahin lagi begitu aja.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. #okesip

Apabila dua orang saling mencintai, mereka tidak melihat satu sama lain, mereka melihat ke arah yang sama

Nggak apa-apa lo terlalu jauh buat gue. Hati gue masih bisa menggapai lo kok.

Kangen ke kamu itu ga ada habisnya~

Susah moveon dari kamu~

Jatuh cinta seperti gerimis, mampu mengundang semuanya, termasuk untuk merindukan km

Wanita Yang Baik Adalah Wanita Yang Berbakti Kepada Ibunya Dengan Cara Membantu Ngurusin segala Pekerjaan Rumah, Bukan Ngurusin Pacar!!

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya.

Nyesek, iyaa. Nyesek BANGET :')

Nyesek itu di saat kamu bingung pilih yang mana. Gak mau milih dan gak mau kehilangan

Berubah banget yaa lo~haha

Melupakan kamu itu ga mudah~

Kangen di ingetin jangan lupa makan siang sama kamu.. iyaa

Kangen banget sama kamu

Sayang (banget) sama kamu~

nyaman ketika berada di dekat kamu :')

Tuhan bosen gak yah sama doa aku ? Soalnya doa aku monoton, selalu ada nama kamu disetiap sela doaku.

Kadang kamu tetap bisa peduli pada seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia tak pernah peduli padamu.

Udah merdeka lupain mantan?

Ga kangen sih. Cuma kangen banget aja~

Aku kangen kamu, kalo kamu kangen aku gitu? :)

Semoga dengan Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar ini bisa membantu anda supaya anda lebih romantis dengan pacar anda, dan otomatis pacar anda aka lebih menyukai anda. terima kasih. jangan lupa baca juga Kata Kata renungan Semangat pagi
 
 
Copyright © 2013 Seputar Kata Kata - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger