Kamis, 29 Agustus 2013

Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi

Seputar Kata KataKata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi . Selamat pagi untuk anda semua, sudah siapkah anda untuk menjalni hari ini, untuk menantang tantangan hari ini. atau jangan - jangan anda sedang dalam keadaan bersedih?

Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi. Atau pagi ini anda sedang Galau? jika anda sedang berada pada posisi dimana anda merasa sedang dalam titik terendah dalam hidup anda, maka anda jangan risau, kembalikan semangat anda, jangan takut kegagalan kemarin akan terulang, jangan takut salah. untuk menemukan kembali semangat anda, diamlah sebentar sambil merenung, dantemukan lah jawaban dari masalah anda, kali ini admin ingin berbagi Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi, yang semoga bisa membantu.

Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi
Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi
Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi



Renungkanlah baik-baik:
1. orang yang dibenci tak akan merasakan kesedihan yang dalam, sedangkan orang yang membenci akan kehilangan banyak kebahagiaan;
2. uang bisa mengubah sifat seseorang, bahkan bisa melihat sifat asli seseorang;
3. orang yang mencari uang, semakin cari semakin miskin, orang yang dicari uang, tak mungkin akan miskin;
4. perbedaan antara pengetahuan dan kebijaksanaan, pengetahuan mengajarkan kau cara untuk bertahan hidup, kebijaksanaan mengajarkan kau cara untuk menjalani hidup.




Apakah kau merasa lelah dengan hidup ini?
Itu hanyalah karena kau tak bisa melepaskan topengmu, kau sudah terlalu lama memakainya sehingga lupa yang mana dirimu yang sebenarnya dan dirimu yang memakai topeng, kau tidak bisa membedain yang mana keinginan dan keperluan... kau menggunakan pandangan orang lain untuk menilai sikapmu, dan pujian orang lain sebagai penghargaan yang tertinggi.
Coba lepaskan topengmu, angkat kepalamu dengan wajahmu yang sebenarnya, kau akan menyadari... sebenarnya hidup ini tidaklah berat.



Hei... Anak muda! Tunggu apa lagi? Ayo berangkat!
Jangan takut... kau masih muda, kau punya banyak waktu untuk mencoba, gagal, dan memulai lagi; kau punya banyak tenaga untuk jatuh dan bangun kembali; kau punya banyak semangat yang tak akan mudah padam di dalam hujan maupun badai.
Walaupun kau tak tahu apa yang menantimu di ujung jalan, lebih baik berangkat sekarang dan cari tahu, daripada duduk diam karena takut!



4 kebiasaan baik yang harus dipelihara: tepat waktu, benar, rajin, cepat.
Jika kurang kebiasaan pertama, maka banyak waktu yang akan terbuang; jika memiliki kebiasaan kedua, maka kesalahan akan kurang banyak; jika tidak ada kebiasaan ketiga, maka segala sesuatu tak akan terlaksana dengan baik; jika kehilangan kebiasaan keempat, maka kesempatan baik apapun juga akan terlewat dengan sia-sia.



Jika tidak menyukai pekerjaan yang sekarang, maka berhentilah, jika tidak berani, maka tutup mulutmu dan bekerja dengan baik.
Sebagian orang yang baru keluar ke masyarakat, memiliki impian yang tinggi tetapi keahlian yang rendah, jadi tidak bisa melakukan hal besar tetapi tidak mau melakukan hal kecil.
Keahlian itu bukan berasal dari mengeluh setiap hari, tetapi dari pengalaman pekerjaan yang kau lakukan dengan baik setiap hari.



Aku tahu kadangkala hidup ini tidak mudah, tetapi... tidak boleh setiap kali terluka kau berteriak sakit; setiap kali takut kegelapan kau menyalakan lampu; setiapkali lelah kau menyerah; setiapkali dipuji kau sombong; setiapkali gagal kau ingin pulang kampung.
Jangan membiarkan kegelapan sementara ini membutakan matamu, karena di saat yang paling gelap adalah saat kau belajar untuk menjadi dewasa, mandiri, dan lebih kuat.



Aku ingin berterimakasih kepada:
orang-orang yang pernah membuat aku bersedih karena mereka telah memperkuat hatiku; orang-orang yang pernah menjatuhkanku, karena mereka mengajariku cara untuk bangun kembali; orang-orang yang pernah menipu aku, karena mereka telah mengasah kepintaranku; orang-orang yang menghinaku, karena mereka telah membangkitkan harga diriku; orang-orang yang telah pergi meninggalkan aku, karena mereka mengajari aku cara untuk mandiri.



Kesulitanmu yang sekarang adalah kesulitanmu di masa lalu, jika kau tidak memperbaikinya maka kesulitanmu yang sekarang akan menjadi kesulitanmu di masa depan.
Orang yang lemah akan menganggap kesulitan sebagai batu sandungan, sedangkan orang yang kuat akan menganggap kesulitan sebagai batu loncatan.


Jika kau ingin membenci, segala sesuatu bisa membuat kau marah dan benci. Jika kau ingin bersyukur, segala sesuatu juga bisa membuat kau bersyukur. Bukan dunia yang mengatur hidupmu, tetapi kau sendiri yang mengendalikannya.


Ketika kau sedang di atas puncak, teman-teman akan mengenal siapa dirimu; ketika kau jatuh terpuruk, kau akan tahu betapa sedikitnya teman yang akan memberi kau bantuan.
Ketika jatuh, hubungan yang sebaik apapun akan diuji oleh kenyataan hidup, ada sebagian kecil yang bukan karena harta tetapi sebagian besar orang takut pada kesulitan.
Di dalam hidup yang berlika-liku ini, kau akan mengerti... Banyak orang yang mencintaimu, tetapi hanya sedikit yang bisa sabar menghadapimu.
Jadi hargailah orang-orang ini: teman yang selalu menarik kau berdiri ketika kau jatuh, keluarga yang selalu mendukungmu, kekasih yang selalu bersedia menemanimu dalam kesusahanmu dan yang bersedia menerima semua keburukanmu.



8 pertanyaan tentang masa depan untuk diri kita. jika kau memiliki semua jawaban atas pertanyaan ini, berarti masa depanmu sangat cerah...
1. Siapa diriku?
2. Apa yang aku inginkan?
3. Apa yang aku andalkan?
4. Apa yang masih kurang?
5. Apa yang harus aku lakukan?
6. Bagaimana harus aku lakukan?
7. Setelah tercapai, apa yang perlu aku lakukan?
8. Ketika tidak tercapai, apa yang perlu aku lakukan?


Ada sebagian hal, bukan karena ada harapan maka kau bertahan, tetapi karena kau bertahan maka ada harapan. Jadi, aku bertahan... Walaupun kadangkala dikecewakan, disakiti ataupun bersedih, setiap pagi bangun tidur aku memberitahu diriku, hidup ini sangat luas; sangat indah; sangat kuat. Tuhan percaya, aku adalah seorang pemberani... Buktinya, aku masih diijinkan untuk tetap hidup, itulah harapan.




Semoga renungan kali ini bisa menemukan titik terang untuk masalah anda , tentunya dengan Kata Kata Renungan Pagi | Kata Mutiara Pagi. terima kasih.

baca  Juga >> Kata Kata Bijak Motivasi
Like This Article ?
 
 
Copyright © 2013 Seputar Kata Kata - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger